Belajar Coreldraw Membuat Kartu Nama

Coreldraw adalah sebuah editor grafis vektor 2 dimensi yang biasa digunakan di percetakan dan periklanan dan bisa membantu berbagai pekerjaan grafis anda seperti pembuatan. Cuma mau minta pendapat ada gak tutorial biar desain jadi kayak gini sorry kalo repost.

Cara Membuat Kartu Nama Dengan Coreldraw Zamrud Graphic

Membuat preview desain kartu nama dengan coreldraw ada pertanyaan dari sahabat indoccom tentang cara buat preview kartu nama atau mock up itu kayaknya begini request dari pertanyaannya.

Belajar coreldraw membuat kartu nama. Ukuran standard kartu nama adalah 55 x 9 cm untuk mencetak satu persatu masbro akan memerlukan waktu lama untuk memenuhi target yang di inginkan sehingga sampeyan harus men setting menjadi beberapa objek desain kartu nama sesuai dengan ukuran kertas standard yang ada seperti ukuran kertas a4 bisa menjadi 10 kartu nama dengan ukuran standard di coreldraw masbro sekalian bisa mencetak. Nah itu yang terpenting trus pada nama mas bro untuk font point nya 16 dan untuk alamat poinnya 8 dan seterusnya terserah mas bro sekalian atau kalau masih bingung langkah langkahnya seperti ini. Sahabat grafis kali ini kita akan sama sama belajar bagaimana cara membuat kartu nama di coreldraw.

Kartu nama menggunakan coreldraw how to make a card design with coreldraw azimtutorial. Ketika aku tidak nongkrong di warung kopi atau menyusuri hutan atau juga mendaki gunung aku sibuk menjadi tukang desain lepas yang bermarkas di sudut kamar belakang rumah di daerah pelosok desa terpencil lereng gunung arjuno. Cara membuat kartu nama di corel draw tutorial corel draw duration.

Membuat kartu nama yang perlu diingat adalah ukurannya adalah 9 x 55 cm. Membuat mendesain kartu nama dengan coreldraw kartu nama adalah selembar kertas yang didesain biasanya dengan dimensi 5 6 cm x 6 9 cm yang berisi identitas informasi seseorang atau perusahaan bagi pebisnis atau para sales kartu nama ini adalah salah satu sarana yang efektif di jadikan promosi untuk perusahaan usaha. Buat kotak ukuran 9 x 55 cm dengan rectangle tool f6.

Cara membuat kartu nama dengan coreldraw buat bentuk persegi panjang dengan ukuran 9 x 55 cm untuk membuat sudut tumpul pada persegi panjang klik shape tool kemudian salah satu sudut persegi panjang di klik dan ditarik kebawah. Cara membuat kartu nama di corel draw tutorial corel draw duration. Selamat pak zainul sperti pertayaan terdahulu saya juga menglami demikian maklum baru buka usaha kebetulan ada teman yang pesan untuk kartu nama dan hank tag mengenai hank tag yang satu sisi saja tidak jadikan masalah yang bermasalah adalah pada kartu nama yaitu klien minta produknya di pasang pada sisi belakang kartu namanya jadi saya harus mencetak 2 sisisaya juga sudah menggunakan.

Kartu nama kartu.

Cara Membuat Kartu Nama Dengan Coreldraw Zamrud Graphic

Cara Membuat Desain Kartu Nama Keren Dengan Coreldraw Tasikweb Com

Pengertian Manfaat Dan Cara Membuat Desain Kartu Nama Siswapedia

Membuat Kartu Nama Gaul Dengan Coreldraw X4 Belajar Komputer

Desain Kartu Nama Dengan Coreldraw Latihancoreldraw

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcrt7pzw5fwv4ebakyensiybnpdwm740pw99us9sx Lotkxbcf1v Usqp Cau

Desain Kartu Nama Brosur Dengan Photoshop Cs5 Dan Coreldraw X5

Cara Membuat Kartu Nama Dengan Coreldraw X3 Fauziasipaw

Cara Membuat Kartu Nama Dengan Menggunakan Corel Draw Sekolah

Kartu Nama Corel Draw

Cara Membuat Kartu Nama Pada Corel Draw X4 Docx Document

Cara Membuat Kartu Nama Dengan Coreldraw Kelas Desain Belajar

Tutorial Belajar Coreldraw 1 Membuat Lembar Kerja Fajar Hidayat

Tutorial Membuat Kartu Nama Menggunakan Corel Draw


Comments